Disclosure

Disclosure

vidyagatari.com adalah blog yang dikelola secara pribadi oleh Vidya Wahyu P. Sebelumnya, blog ini bernama vidyabercerita.blogspot.com, lalu berganti menjadi domain pribadi yaitu ‘vidyagatari.com’.

Kata ‘gatari’ berasal dari Bahasa Jepang yang berarti ‘bercerita’, yang kemudian menjadi ‘vidyagatari’ yang bermakna kurang lebih ‘cerita-cerita yang ditulis oleh Vidya’.

Sampai tulisan ini di ketik, blog ini berisi tentang pengalaman pribadi yang menarik untuk saya selama tinggal di negara Jepang. Hal-hal unik, ajaib dan bermanfaat kedepannya insya Alloh akan selalu ada di halaman blog ini. Namun, tidak menutup kemungkinan, pembahasan tentang negara Indonesia akan muncul sesekali di sini. ^_^

Blog ini akan lebih banyak bercerita tentang serba-serbi dan pernak-pernik kehidupan di Jepang, yang meliputi tips ‘n trik, tempat wisata, teknologi terbaru, dan mungkin juga sedikit tentang kebutuhan anak maupun kecantikan (beauty). Satu hal yang unik dari blog ini adalah, meskipun mengupas tentang negara Jepang, bahasa yang akan selalu mendominasi adalah bahasa Indonesia, diharapkan ini akan membuat pengalaman membaca Anda semakin seru namun ringan dan menyenangkan.

Jadi jika anda pengagum negara satu ini, blog sederhana ini mungkin bisa menjadi salah satu acuan bacaan ringan anda di waktu santai.

Saya menyadari bahwa tidak ada yang sempurna. Untuk kritik, saran, penawaran kerjasama atau diskusi lebih lanjut, dipersilakan menghubungi saya langsung di vidyayupi@gmail.com.

Terima kasih.

Mohon bantuan dan dukungannya.

Yoroshiku onegaishimasu.

Bagaimana tanggapanmu? Mari berbagi ^_^

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: